Internet (wifi) gratis di klenger burger!

August 28, 2009 at 08:57 6 comments

wifi

Waha..wah..wah.. ini merupakan berita yang sangat gembira bagi saya! hehehe secara fakir benwit geetooo. hihihihi. Jadi ceritanya begini. saya seperti biasa malem-malem (alfa midi buka 24 jam) disuruh beli makanan kucing (busyet dah si atap oleng emang kelewatan dimanjanya sama ortu saya) karena udah abis. trus khan saya belinya di Alfamidi (kebetulan yang deket rumah cuman ini yang jual makanan kucing). trus saya engga sengaja nengok warung  klenger burger yang berada di depan alfamidi ada tulisan kayak gini “free wifi”. huhuy! langsung aja saya bersorak gembira! (hore). pengennya langsung nyoba namun berhubung engga bawa laptop (ya iyalah kayak orang gila aja bawa laptop kemana-mana hehehe) and dah tutup, saya gagalkan niat itu. namun saya salut sama marketingnya. kok kepikiran yah bikin “tourist attraction” di “warung” kecil kayak gini?. emang sich sekarang alat router wifi murah (telkom aja cuman 500rb ++ dah bisa wifi kata si embak yang suka neleponin rumah saya dengan “paksa” untuk menggunakan speedy, tapi saya tolak selalu dengan diplomatis, hehehe) tapi idenya bener-bener unik (untuk saya tentunya :p) semoga ditiru sama yang lain (keren aja kalo nanti ada wifi gratis di warteg, hehehe) siapa tau nanti kita jadi negara yang banyak akses wifi gratisnya.

akhir kata selamat untuk klenger burger yang baru hadir di bekesong bekasi (deket tempat tinggal saya lagi!) baru beberapa bulan sudah ada fasilitas seperti ini. mungkin ini akan menjadi tempat hang out blogger bekasi? siapa tahu?

klenger burger bekesong gaya lah ada wifi-nya!

klenger burger bekesong gaya lah ada wifi-nya!

logo klenger

P.S: kayaknya rencana mencoba wifi ini tertunda hingga selesai puasa dech. soalnya kalao malem-malem ogud takut ahh. di bekesong kan banyak bangsat garongnya. nanti my lovely lappie diambil lagi.

Entry filed under: MY Happy Lappy. Tags: , .

List situs penyedia mp3 gratis (start digitalizing your records) hina sekali! lagu kebangsaan aja ngejiplak!

6 Comments Add your own

  • 1. kangtatang  |  August 29, 2009 at 11:07

    Jangan Lupa ikutan Lomba Blog Open Source ya biar rame🙂
    salam
    Kangtatang

  • 2. neng oCHa  |  August 29, 2009 at 17:01

    wogh! saya juga mau makan burger nya donk, mas rangga😀

  • 3. gadgetboi  |  August 30, 2009 at 10:39

    hayo atuh ke sini. kita makan burger satu di bagi dua, trusngenetnya 2 jam. hehehehe

  • 4. masiqbal  |  August 30, 2009 at 11:25

    heheheh… maknyus banget tuh… emang sekarang dimana-mana ada free hotspot area untuk memanjakan pengunjung… dideket kampus saya dah bejibun banyaknya… tapi lemooottt… (cry)

  • 5. Klenger Burger  |  September 8, 2009 at 18:37

    Terima kasih mas..di Bekasi Klenger Burger ada juga di Wisma Asri dengan konsep Foodteran..free wifi pastii……Kami tahu yang diperlukan oleh Anda..ciyee…ajak2 teman2 ke Agus Salim & Wisma Asri kalo mau nongkrong gratis wifi ya… ^_^

    Salam Anak Negeri

  • 6. gadgetboi  |  September 9, 2009 at 06:58

    salam juga klenger burger! trims untuk kunjungannya. Saya emang suka sekali sama klenger burger (hehehe siapa tau dapet burger gratis.. :-p ) apa lagi tambah ada wifinya! (kalau ini mujinya tulus… hihihihi :-D)

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 758 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

August 2009
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 475,986 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

