Archive for August 28, 2009

Internet (wifi) gratis di klenger burger!

wifi

Waha..wah..wah.. ini merupakan berita yang sangat gembira bagi saya! hehehe secara fakir benwit geetooo. hihihihi. Jadi ceritanya begini. saya seperti biasa malem-malem (alfa midi buka 24 jam) disuruh beli makanan kucing (busyet dah si atap oleng emang kelewatan dimanjanya sama ortu saya) karena udah abis. trus khan saya belinya di Alfamidi (kebetulan yang deket rumah cuman ini yang jual makanan kucing). trus saya engga sengaja nengok warung  klenger burger yang berada di depan alfamidi ada tulisan kayak gini “free wifi”. huhuy! langsung aja saya bersorak gembira! (hore). pengennya langsung nyoba namun berhubung engga bawa laptop (ya iyalah kayak orang gila aja bawa laptop kemana-mana hehehe) and dah tutup, saya gagalkan niat itu. namun saya salut sama marketingnya. kok kepikiran yah bikin “tourist attraction” di “warung” kecil kayak gini?. emang sich sekarang alat router wifi murah (telkom aja cuman 500rb ++ dah bisa wifi kata si embak yang suka neleponin rumah saya dengan “paksa” untuk menggunakan speedy, tapi saya tolak selalu dengan diplomatis, hehehe) tapi idenya bener-bener unik (untuk saya tentunya :p) semoga ditiru sama yang lain (keren aja kalo nanti ada wifi gratis di warteg, hehehe) siapa tau nanti kita jadi negara yang banyak akses wifi gratisnya.

akhir kata selamat untuk klenger burger yang baru hadir di bekesong bekasi (deket tempat tinggal saya lagi!) baru beberapa bulan sudah ada fasilitas seperti ini. mungkin ini akan menjadi tempat hang out blogger bekasi? siapa tahu?

klenger burger bekesong gaya lah ada wifi-nya!

klenger burger bekesong gaya lah ada wifi-nya!

logo klenger

P.S: kayaknya rencana mencoba wifi ini tertunda hingga selesai puasa dech. soalnya kalao malem-malem ogud takut ahh. di bekesong kan banyak bangsat garongnya. nanti my lovely lappie diambil lagi.

August 28, 2009 at 08:57 6 comments


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,104 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

August 2009
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 555,926 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter