Archive for August 24, 2009

Mengenal Distro Linux Indonesia (Jangan mahu di kelaim!)

malaysia bikin ulah lagi. belom selesai kasus penganiyayaan orang indonesia, eh dia mulai mengklaim kesenian kita lagi. Tari pendet katanya miliknya. alasannya apa coba? cuman karena katanya budaya yang dikita tuh turunannya adalah dari melayu. iiiihhhh amait-amit dech. ngaku-ngaku. emang melayu monopoli mereka! enak aja!. di linux pun turunan banyak, tapi engga ada yang ngeklaim kayak gitu. contohnya DEBIAN itu khan bapaknya UBUNTU. tapi Ian sang pencipta engga pernah tuh mempublikasikan karyanya menggunakan screenshot UBUNTU trus bilang ini BAPAKnya UBUNTU loch!. bangga donk apa yang kita miliki……

Continue Reading August 24, 2009 at 09:26 22 comments


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,104 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

August 2009
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 555,965 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking

RSS Internet Sehat

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Counter Powered by  RedCounter