Archive for August 15, 2009

Voucher internet di indosat lagi eror, terpaksa ngenet di warnet :(

sebenarnya bukan internetnya sich. tapi melainkan lagi ada perbaikan di insfrastruktur sehingga untuk waktu yang saya tidak tahu, diriku tidak bisa isi ulang pulsa  internet yang murah itu…. sedihnya… nyesel juga sich engga nyetok (kayak sembako aja , hahaha). tapi biasanya saya emang nyetok 10ribuan alias 500 menit. soalnya udah lama saya lebih suka browsing (only) pake opera mini. lebih nyantai, engga perlu mantengin monitor.

nah, berhubung saya liat warnet baru di deket rumah (akhirnya….) bekesong bekasi.  pas masuk, waduhhhhh. masih bau cat. pluss banyax anak2 yang maen game. huhuhu >_<  pokoknya gak nyaman banget. tapi lumayan kali. mana murah lagi (masa promosi kali) cuman 2500 sejam! kecepatannya juga engga malu-maluin. liat aja screenshot. walau engga stabil sich tapi untuk donlot file 10-20mb sich lumayan lach.

lumayan juga speednya

lumayan juga speednya

Sekarang paling engga kalow mau ngenet engga harus naek angkot (kasian yah sayah….). ya konsequensinya harus tolelir sama bocah-bocah yang selalu teriak “bang!!!! ini gimana!!!” hehehe. mmmmm……

August 15, 2009 at 17:14 1 comment

Transform your windows Seven RC into Mac OSX

Saya baru dapet kabar gembira nich dari Deviantart.com. Kalo windows Seven RC kita sekarang bisa di transform menggunakan tema menjadi Mac OSX! asik. paling tidak ini akan membuat kita tidak bosan dengan Win7 (padahal baru khan, emang windows ngebosenin yah? hehehe :p ). ini ada beberapa link untuk ngedonlot transformation pacnya yach:

di BlogDNA

di situs pembuatnya di deviantart

kalow udah dipake nanti win7 kamu bakalan seperti ini:

hampir mirip OSX khan

hampir mirip OSX khan

Hanya untuk Win7 built 7100 (rilis resmi microsoft) loch, jadi di luar itu engga bisa dipake

Hanya untuk Win7 built 7100 (rilis resmi microsoft) loch, jadi di luar itu engga bisa dipake

Jadi bagi pengguna Win7 RC built 7100 (yang dibundle Majalah Chip) what are you waiting for, mari kita donlot. berkasnya sekitar 8MB-an untuk themes dan sekitar 18Mb untuk icon packagernya.

August 15, 2009 at 16:59 1 comment


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,104 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

August 2009
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 555,926 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter