Thausand At Last

August 11, 2009 at 07:26 Leave a comment

Akhirnya setelah sekian bulan nge-blog dengan frekuensi tidak menentu (sesuai mood), saya berhasil menjaring viewers hingga 1000. Terdengar menyedihkan memang untuk blog yang telah “lama” beredar. Si Kacong saja sudah sepuluh ribuan kali. padahal domain baru. tak tahu lah, saya harus belajar dari mereka para senior ini. Yang jelas nge-blog sangat memberikan manfaat yang besar bagi saya. Selain memiliki lumayan banyak teman blogger. saya juga sekarang mudah untuk menyelesaikan masalah tentang komputer. engga nunggu email saya di bales sama info komputer atau PCMEDIA yang harus menunggu berbulan-bulan (yang pada akhirnya saya bisa memecahkan masalah saya sendiri) thanx untuk kang tatang, kacong, riadyawan, edwidianto dan rischan yang selama ini mau mendengar keluh kesal saya.

akhirnya....

akhirnya....

Entry filed under: My Life, NgeBlog. Tags: .

Preview Laptop Sony Vaio FW series Linux adalah OS pertama yang support USB 3.0

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

August 2009
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,237 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

