Mimpi Yang Aneh

August 10, 2009 at 08:22 Leave a comment

Hari ini saya mimpi aneh sekali. Setting-an mimpi sih kayaknya di XXI dech (ini tanda-tandanya apa yah, a. saya akan menjadi aktor terkenal, b. saya akan jadi produser TV, c. mungkin terlalu sering nonton di bioskop hehehe). ceritanya saya dan teman-teman lagi abis nonton. terus tiba-tiba ada sekumpulan pasukan yang mirip di CS (busyet padahal saya kerjanya cuman nemenin temen kok enga maniak) yang datangnya dari luar angkasa (filem Holiwood emang engga baek bagi jiwa) . kita pun terjepit dan terjebak di  gedung dengan melihat dari lantai atas kalau banyak gedung yang dibomb (pengaruh TV memang tidak baik 2 hari ini….). lalu kita ketahuan dan digiring sama mereka. anehnya lalu mereka meminta melepaskan sepatu kita semua. karena saya kesal saya sumpal muka mereka dengan sepatu saya. langsung mereka mati semua (ini mimpi ngehina bau kaki saya apa karena saya keseringan nonton Sinchan ya?). maka semua teman saya pun menggunakan sepatu mereka untuk menaklukan alien tersebut. akhir kata saya pun jadi pahlawan dan nyampe ke rumah saya. di rumah orang tua saya lagi bareng kucing-kucing saya. Kalau engga salah lagi nyanyiin “tak gendong” lalu tiba-tiba si Atap, salah satu kucing saya ngikutin dengan suara serak mirip doraemon nyanyiin lagu mbah surip itu. Saat itulah saya bangun dan jam sudah menandakan jam 5. hihihihi😀 benar-benar mimpi yang aneh…..

Entry filed under: Atap dan Oleng, My Life. Tags: , , , .

Upgrading My Old PC Preview Laptop Sony Vaio FW series

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

August 2009
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,597 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

