Tak Gendong Kemana-mana

August 8, 2009 at 16:11 Leave a comment

Saya ini pengemar tas backpack. itu tuh, tas yang di templokin ke punggung. sejak kapan saya kurang tahu (mungkin sejak aktif di pramuka kali). Sehingga jika saya bepergian maka “wajib” hukumnya tuh tas ada di punggung saya. Banyak temen saya yang ngangap saya aneh. Karena jika jalan-jalan saya engga bawa apa-apa (alias tasnya gak ada isinya) tapi sering saya tambahin majalah. Namun banyak yang sering memanfaatkan untuk menjadi “tempat penitipan”. sehingga jika kita jalan-jalan selalu mengandalkan tas saya. Apa lagi kalau kebetulan jalan bareng dengan cewek. wah, pokoknya saya jadi “kuli panggul” untuk barang-barang mereka. hehehe🙂

backpacker

Kebiasaan ini tentu saja masih terus saya “pelihara” hingga saya kuliah. malah ketika (baru) teman saya yang memiliki laptop, saya sering dipercayakan membawa laptop temen saya. Pokoknya jaman orang masih norak deh punya laptop. hihihi. jadi tempat hotspot pun masih lapang (engga kayak sekarang yang udah kayak semut mau nongkrong ngenet aja sering enggadapet tempat). jadi kalau jalan saya selalu “request” ke teman saya untuk membawa laptopnya (hingga saat ini pun yang mantainance-ing laptopnya saya, dasar pemalas…). tapi dengan syarat saya yang bawa. tak apa-apalah, hehehe. yang penting dapat ngenet ngenet gratis..tis…tis..tis…. :p

backpacker[1] Sampai saya memiliki Laptop sendiri pun saya masih setia dengan backpack (kini saya punya backpack yang khusus laptop yang tahan goncangan, engga kayak backpack dulu yang saya pake untuk bawa laptop teman saya) sehingga ketika membeli laptop dapat gratis tas “babeh’-babeh” pun menjadi tidak terpakai. sekarang, kalau nemu tempat hotsopt gratis pasti tak bawa laptopkyu dengan tas backpack kesayangan ku itu. seperti waktu ke bella. hehehe

yak, teman-teman demikian lah cerita saya dengan tas laptop saya. mungkin teman-teman memiliki hobi yang sama?

Entry filed under: MY Happy Lappy. Tags: , .

Menanti 1 persen Menggunakan Internet Indosat di waktu sore

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

August 2009
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,237 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

