Review menggunakan Indosat Internet Voucher 5000

August 7, 2009 at 09:08 8 comments

Tak terasa sudah lama saya menggunakan vocher internetan dari indosat. Saya mungkin adalah salah satu orang yang pertama kali menggunakan voucher ini mungkin. Karena sayalah yang merequest ke abang-abang penjual pulsa itu untuk segera mencari tahu keberadaan pulsa internetan itu dan untungnya request saya itu langsung di tanggapi dan besoknya saya bisa langsung menikmati. hehehe :p

maximum speed yang saya terima di rumah saya

maximum speed yang saya terima di rumah saya

Dengan Voucher Internet kita dapat surfing, browsing, downloading, uploading, e-mail, sampai chatting jauh lebih murah dan menyenangkan, cuma Rp 10/30 detik dengan kecepatan (menurut indosat) sampai dengan 256 Kbps max (yang seumur-umur memakainya belom pernah saya cicipi) tanpa ada quota . Voucher ini dapat digunakan untuk mengakses internet berbasis durasi selama 250 menit dengan masa berlaku 5 hari.

dengan DAP cuman bisa segini speed donlotnya

dengan DAP cuman bisa segini speed donlotnya

Untuk settingnya sendiri sebenarnya gampang (tapi saya hanya bisa setting di Sony Ericsson W950i) jika kita sudah bisa terhubung dengan internet dengan setting gprs. yang perlu kita lakukan adalah hanya merubah Username dan Password. jadi nantinya akan begini:

USERNAME: indosat@durasi

PASSWORD: indosat@durasi

sebenarnya saya telah menggunakan setting seperti itu di no. Mentari saya. karena dengan setting seperti itu otomatis kartu anda akan memangkas pulsa dengan hitungan permenit (kalau dulu sebelum ada pulsa internet itu 100/menit belum termasuk pajak). kecepatannya pun sama. Nah dengan adanya pulsa internet ini kita jadi berhemat. Yang dulunya 100/menit (kalau satu jam bisa 7000an dengan pajak), sekarang menjadi 20/menit sudah dengan pajak. untuk harganya pun bervariasi. namun saya di sini abang-abangnya engga maruk ngambil untung jadi saya beli dengan harga 5500! hehe :p asyik khan.

untuk kecepatan emang tergantung hape dan tempat tinggal. kamu udah ada di area 3G belom. itu yang perlu kamu tanyakan. kalau saya sih masih di kawasan yang baru bisa EGDE (tapi anehnya bisa Video Call??…. bukannya itu 3G? mungkin maksud si mbak itu koneksi datanya kaliya…) sehingga max cuman bisa 120kbps dan untuk donlot cuman bisa 15kbps-an lah (liat dech screenshot di atas). it di pagi hari loch! antara jam 3 pagi (busyet niat amat yak mau ngenet, hehe:D) sampai jam 9 pagi (kalau beruntung loch). kalau udah siangan mah kecepatannya max seperti telkomnet instant. bahkan engga bisa konek sama sekali. hehehe (engga bisa konek kalo kamu menggunakan hape sebagai modem di kompi). yah begitu lah indosat coucher im3 mewarnai hari-hari saya. karena saya cuman mampunya beli ini sich :p . mau sich beli modem usb supaya hape engga dipake ngenet melulu. tapi kok nih nabung engga bisa yah…. hihihi

Entry filed under: MY Happy Lappy, Tribute to W950i. Tags: , , , , .

Internetan di Rumah Sakit Bella Bekasi Maknyuss Menanti 1 persen

8 Comments Add your own

  • 1. Angga Franniko  |  August 11, 2009 at 02:27

    Kayaknya kisah kita sama neeh boss…!!
    saya juga pake IM3 Voucher Internet…
    klo diitung2, lebih murah daripada kewarnet.. hehee…

    salam kenal dan salam sukses sobat….😀

  • 2. Gadgetboi  |  November 5, 2009 at 17:07

    Salam sukses juga!

  • 3. mengejar waktu, menghemat jatah « da Gadgetboi's Blog  |  February 15, 2010 at 09:23

    […] 200 ribu kayak sekarang) karena tetangga sempet kebobolan speedynya, kata di iklan malam gratis ngenet, enggak tahunya jebol hingga 2 juta! makanya iming-iming manis (seperti modem gratis, pemasangan […]

  • 4. What is Yerr Gadget? « da Gadgetboi's Blog  |  March 27, 2010 at 14:31

    […] tough cell phone which I also used it as USB Mass Storage, USB Modem, Nintendo and Sega Emulator consol, mini browser, my own “home made blackberry”gadget (mobile […]

  • 5. Beta sudah 20.000 « da Gadgetboi's Blog  |  April 11, 2010 at 11:23

    […] blog ini  … sebenarnya sih disengaja (alasan lain karena indosat masih saja suck jadi males ngenet)karena saya ingin mendapat “surprise” dari posting tentang gadget. “surprise” dalam arti […]

  • […] saya emang hebat! Bisa maen Nintendo, Bisa untuk ngeblog, bisa mendengarkan radio, jadi modem,  email-emailan, YM-an dan lain-lain .  Kini Bisa donlot dengan mudah di […]

  • 7. Lokal is The Best! « da Gadgetboi's Blog  |  July 16, 2010 at 09:47

    […] saya beralih kembali ke server internasional, karena menurut saya sama saja. Toh koneksi saya kembali normal. Jadi mau di Lokal ataupun di Internasional tetap sama saja hasilnya […]

  • […] weleh, sekarang Alhamdulillah jauh lebih sejahtera (benwitnya) dari “zaman kegelapan” dahulu (baca disini). Sekarang dimana-mana akses kecepatan minimal 1mbps … […]

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

August 2009
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,360 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

