Internetan di Rumah Sakit Bella Bekasi Maknyuss

August 6, 2009 at 18:24 5 comments

Hari ini gua nganterin adek gua yang lagi terapi alergi. soalnya kalo makan obat udah engga mempan lagi. kasian banget dia ada 20 alergi makanan dan debu. busyet dah. sekali di terapi cuman bisa nyembuhin beberapa alergi jadi harus sekitar 8 kalian balik. lumayan tuh duitnya….

aniwey.. tentunya saya engga akan melakukan sesuatu (nganterin adek) tanpa ada imbalannya tentunya };) . Saya anterin karena selagi  adek saya di terapi saya bisa ke kafetaria RS yang ada Wifinya! wekekeke. khan lumayan 2jaman ngenet gretong. jujur aja ngenet disini (saya udah berkali-kali ngenet disini sampe apal no. pinnya hehehe) harus siap mental. siap-siap kecewa. karena emang engga di mantaince kayanya. soalnya kadang eror kadang bagus. minggu kemaren tuh error. padahal sudah siap tempur (maksudnya sampe bawa adaptopr laptop juga! hehehe soalnya ada 2 colokan :p . kemaren saya komplain sama penjaganya (yang kayaknya engga terlalu peduli deh, soalnya peminat wifi jarang) alhamdulillah di tanggepin juga. busyet kecepatannya jadi 700kbps ketika saya cek di speedtest.net (sayang yang saya bawa ini laptop adek saya yang engga ada screenshot capturenya). untuk wifi telkom speedy lumayan juga nich. biasanya di mall speedy khan jelek hotspotnya. tau juga sih mungkin kerena ruangannya juga kali yah…

Pokoknya selama 2jam-an itu saya dan adek saya (yang baru selesai terapinya) langsung donlot video klip band-band di Youtube seperti orang lapar baru nemu makanan, hehehe. wah puass banget dah…. sayang engga bawa adaptornya. kalo pake adaptopr mungkin sampai magrib kali, hehehe. tinggal ibu  kantinnya aja melotot! hehehe. Oiya “ngemodal” internet di RS. Bella tuh murah. cukup teh botol atau kopi 3000 juga jadi. hehehe. engga kayak di Mall yang kalo nongkrong mau ngenet gretong minimal 20.000 melayang…..

Entry filed under: MY Happy Lappy, NgeBlog. Tags: , , , .

Dilema oh.. Dilema (mengenal Super OS Ubuntu 9.04) Review menggunakan Indosat Internet Voucher 5000

5 Comments Add your own

  • 1. rischan  |  August 6, 2009 at 22:53

    hehe broo..kmu nanya tu bet favicon…ta?..mudah koq broo..tinggal kmu masuk ke dasboardmu…trus pengguna ato user nah pilih profil..nah tu profilmu…. di bag kanan tu ada upload gravatar..nah upload gambar ke situ..easy bukan…hehe😆
    hehe

  • 2. gadgetboi  |  August 8, 2009 at 08:29

    kok engga bisa….

  • 3. Soe  |  April 16, 2011 at 17:25

    Bro, kalo sekarang gmana? masih ada wifi nya?
    Soalnya awal tahun kmaren gw coba udah nggak ada😦

  • 4. Soe  |  April 16, 2011 at 17:25

    wah nggak nampil html nya😀

  • 5. gadgetboi  |  June 19, 2011 at 11:33

    Soe: gak tau, udah lama enggak mampir ke bella (amit2 deh semoga enggak lagi … sakit mahal bos!!! :megreen: )

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

August 2009
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,237 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

