Lupa kalo bisa ngeblog di Opera Mini

August 1, 2009 at 17:55 5 comments

Baru inget kalo di opera mini bisa posting. Padahal dulu khan registrasi wordpress via opera mini. Iya, memang akhir-akhir ini kegiatan internet-an saya 80% di hape via opera mini. Apalagi sehabis bed rest seminggu. Otomatis lah hiburan satu2nya yg bisa di nikmati ya denger lagu, baca sama maen hape dan bagusnya semua bisa saya lakukan di hape kesayangan saya ini (hehe.. Bangga banget punya hape…).

Ngenet di hape emang nyaman. Walau kita juga tidak sepenuhnya nyaman karena layar kecil dan gak bisa interaktif layaknya pc. Tapi kan dengan hape kita bisa selonjoran plus rebahan di tempat tidur. Dengan laptop pun belom mampu nandingin ke-mobile-an hape. Karena laptop saya max cm bisa ngenet 2jam-an dgn batre. Mau lebih lama ya pake adaptor. Kalo hape khan bisa lebih dari itu.

Senang sekali sekarang ada voucher internet gocengan. Sudah lama sekali semenjak peluncurannya, ini voucher internet membantu kegiatan internetan saya yg selama ini di warnet dan telkomnet ( warnet jauh, telkom mahal😦 ). Sekarang via hape saya bisa berinternetan baik dengan kabel data (ngenet di laptop) maupun direct in hape saya bisa ngenet 4 jam 10 menit. Lumayan… Semoga kedepannya lebih cepet speednya plus lebih murah. Hehe.

Kembali lagi ke ngeblog via hape. Saya baru inget m.wordpress.com ketika saya blogwalking dan baca posting. Emang kegiatan blogwalking jadi enak dan nyantai dengan hape. Sehingga saya ketagihan. Jadi mohon maaf jika ada yg ngirim comment ke blog saya. Untuk kacong, rischan, dll. Saya pun komen ke blog teman-teman ini via hape. Hehe. Karena baru tadi pagi saya update blognya saya yg rupanya banyak yg belom di approve commentnya. Ini saya kepengen nostalgia lagi dengan mempost blog via m.wordpress.com walau fasilitas di mobile emang minim yang penting bisa posting. Hehe.

Entry filed under: NgeBlog, Tribute to W950i. Tags: , .

Top 5 Lightweight Linux Distro my Choice Blogger masuk MURI

5 Comments Add your own

  • 1. Tips dan Trik Komputer  |  August 1, 2009 at 21:14

    iy bener, tp syg opera mini g bs buka shoutmix.

    @ KIS 2010 msh bisa di download dan di update trus, yang penting siapin key terbaru dari http://www.kavkiskey.com

  • 2. kangtatang  |  August 2, 2009 at 21:07

    jadi inget dulu, pertama bikin acoount Multiply sama friendster pake Opera Mini di SE k310i jadul abis🙂 blog saya yang pertama di blogspot juga bikinnya pake opera mini, cuma untuk account my-operas…saya lupa… ha..ha… :))

    kangtatang

  • 3. miko  |  October 13, 2009 at 07:58

    mantab bro

  • […] saya emang hebat! Bisa maen Nintendo, Bisa untuk ngeblog, bisa mendengarkan radio, jadi modem,  email-emailan, YM-an dan lain-lain .  Kini Bisa […]

  • 5. Fotoxx | da Gadgetboi's Blog  |  February 4, 2016 at 17:59

    […] tidak selalu harus di windows. mungkin saya akan kembali lagi ngeblog dengan perangkat mobile saya, sepertidahulu. mengingat sekarang android sudah semakin enak untuk menjalankan […]

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

August 2009
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,360 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

