Windows Seven versi Beta habis masa “promosinya” minggu ini

July 25, 2009 at 08:33 Leave a comment

Beta dadah!

Saya tahu berita ini dari mentro tv jumat malam kemarin yang menyatakan bahwa versi beta-nya udah habis masa promosinya. pokoknya bagi pengguna beta harus siap-siap dech. nanti nasibnya mungkin akan seperti orang yang nontrak, “diusir” paksa, hehehe. dalam kasus ini tentukompi akan terus restart sendiri dalam beberapa kesempatan. seperti mengutip kang tatang, memang kita pemakai windows itu statusnya “ngontrak” terlepas kamu memakai produk coba-coba (beta dan RC) ataupun berbayar. …. hehehe. so bagi pengguna BETA, diharapkan segera menginstall ulang (karena engga bisa diupgrade dech dari beta) ke Versi RC. untungnya saya udah….. hehehe :p jadi selamat tinggal DVD installer dari PCMILD dan PCPLUS.. karena sekarang kalian hanya akan menjadi “koleksi” saya di tumpukan album CD.

Back to Basic, Back to 7

setelah bergelut dengan KDE di beberapa linux yang saya coba dan belum juga menepukan solusi yang lebih mudah dalam koneksi internet melalui modem internal dan hape saya. akhirnya saya memutuskan untuk kembali lagi menggunakan Windows seven kembali. ya ya ya (kok kayak lagu gigi? hehehe) ini memang menjadi “kemunduran” bagi beberapa temen saya yang mengunakan FOSS. Namun sembari saya mencari reverensi dan kembali belajar ilmu di web. apa salahnya saya menikmati gretongan dari microsoft ini. toh ini cuman untuk beberapa bulan lagi versi RC ini. nanti jika saya upgrade hard disk saya mungkin akan saya install lagi ubuntu kesayangan saya. mengingat majalah Info Linux menghadiahkan Ubuntu plus beberapa bagian repo-nya. :p jadi pengen cepet-cepet nich. doain yah semoga cepet2 ganti hard disk yang lebih gede! saya sich naksir Western Digital Black Scorpio 320GB 7200rpm. semoga cepet masuk indonesia dan kantong saya pun cepet penuh! byar cepet bisa beli, hehehehe

Entry filed under: MY Happy Lappy, seven is beter than vista, Tribute to W950i. Tags: , , .

Komik Doraemon, Episode terakhir….?? Why Ubuntu is beter Than Kubuntu

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

July 2009
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,360 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

