Ketika Oleng Menghilang

July 15, 2009 at 09:57 2 comments

Sebenernya saya ingin membuat posting setelah si Oleng di temukan, namun baru hari ini mood nulis……

Beberapa bulan lalu, ada saat dimana Oleng, kucing kami hilang selama dua hari.  kebayang betapa paniknya seisi rumah kami selama dua hari itu. Seperti kehilangan seorang anggota keluarga rasanya dan sudah berkeinginan akan dipublikasikan ke acara buser, hehehe. Bagi bapak saya kehilangan Oleng seperti kehilangan mobil BMW Serba engga enak dan gelisah dan memang dia bilang jika dapat BMW dari IM3 point (berharapnya keterlaluan, hehehe) dia bersedia menukarkan dengan Oleng. . Bagi ibu saya kehilangan Oleng seperti kehilangan kalung atau gelang bertahtah berlian mungkin. Walau terkesan merelakan, namun hati kecilnya masih sibuk mencari. Untuk saya sendiri kehilangan si Oleng itu mungkin lebih menyakitkan dari pada diputusin dian sastro atau dihianatin oleh sandra dewi mungkin. Selama dua hari itu saya pun tidak enak makan, malam-malam tidak bisa tidur, curhat sama Atap (kucing saya yang tidak hilang) seperti orang gila. Hihihi. untuk adek-adek saya yang pencetus dipelihara kucing-kucing ini malah kayaknya engga bereaksi seheboh kita bertiga…..

atap lesu engga ada temennya.....

atap lesu engga ada temennya.....

selama 2 hari itu saya, bapak saya sama mamah saya seperti orang gila dikomplek. ya ibaratnya kita seperti orang gila di unyil yang sering berkata “dimana anak ku” tapi kita ubah sedikit menjadi “dimana kucing ku” hehehehe. kita sempat su’uzon dengan menuduh ada orang yang menculik kucing kita. jujur aja. untuk ukuran kucing kampung, si oleng tuh cakep, mana sekarang bersih plus gendut. kayaknya bakal banyak yang naksir kalau dia sedang berkeliaran di jalan. kecurigaan kami pun memuncak ketika mendengar berita dari tetangga jika beberapa tetangga kita itu juka pernah kehilanggan kucing (untuk diketemukan). jadi di komplek kita tuh ada semacam modus operandi penculikan kucing yang bagus-bagus. si Luna (kucing tetangga saya) tuh diculik sama (engga taunya) orang komplek yang engga jauh dengan komplek kita. mungkin ngeliat kucing lucu pas jogging atau gimanalah. akhirnya tu yang culik ketauan pas si luna lagi maen di luar. langsung aja deh menuju tkp tetangga saya.

takut hal ini sama terjadi dengan si oleng akhirnya kita bertiga berpatroli. saya dan bapak saya berpatroli dengan sepedah mengelilingi komplek sampai komplek tetangga. ibu saya menyampaikan pesan ke tetangga-tetangga dengan foto (hehehe mirip nyari orang hilang dech pokoknya). jujur setelah 2 hari pagi, siang, sore keliling (sampai betis gempor hehe) saya pun sempet frustrasi dan hampir pasrah… namun esok pagi hari saya mendengar kabar dari tetangga samping saya kalo ada kucing tersesat di atap rumahnya dan nangis. ciri-cirinya mirip, yaitu belang-belang. wah langsung ke TKP aja!. …

Ternyata benar si Oleng! rupanya selama ini dia jalan-jalan terus tersesat tidak tahu jalan pulang (dasar kucing ngeyel) akhirnya dia “nginep” di genteng tetangga itu selama 2 hari. tanpa makan dan minum. untung engga “is det”. Pas ketemu saya dia langsung loncat kaya anjing ketemu majikan. mungkin dalam bahasanya dia bilang “akhirnya datang juga loe!”. wuihhh, 2 hari engga ngeliat oleng, langsung nyusut berat badannya. Pas di rumah si Oleng langsung diservice sama semangkok air seger plus satu kaleng whiskas. rupanya emang si oleng laper banget sampe semua whiskas habis. abis itu langsung tidur nyenyak banget! mungkin selama 2 hari begadang sampe suaranya abis kali ya. hehehe

setelah 2 hari hilang, lalu menghabiskan satu kaleng whiskas sendiri. si oleng rupanya celeng trus tidur pules

setelah 2 hari hilang, lalu menghabiskan satu kaleng whiskas sendiri. si oleng rupanya celeng setelah 2 hari begadang sehingga trus tidur pules

begitulah ceritanya. entah kenapa emang akhir-akhir ini keluarga saya lagi menggilai kucing. sekarang aja depan rumah saya sudah menjadi “surga” kucing. karena bapak saya sering ngasih makan (mungkin syukuran Oleng ditemukan, hehehe). dan kalian tahulah tabiat kucing kampung, Once you Feed them, they will stuck in with you forever….

Entry filed under: Atap dan Oleng. Tags: .

Windows 7 RTM (Release To Manufacturing) built 7600 telah beredar di Internet! Google bakal bikin OS?

2 Comments Add your own

  • 1. belajar komputer  |  July 16, 2009 at 03:41

    Lam kenal mas..newbie..hehe..link mas dah saya pasang di blog saya, ya klo berkenan bisa tukeran link, tapi klo tidak ya gpp,soalnya, memang masih baru banget blognya kliksekarang.blogspot.com

  • 2. evyaryani  |  January 14, 2013 at 18:45

    kucing jenis apa ini ya? atap galau banget kayaknya🙂

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 758 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

July 2009
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,186 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

