hore!! cd Kubuntu sama cd OpenSolaris 2009 datang!

July 13, 2009 at 07:31 1 comment

Beberapa saat saya di bandung, engga taunya saya mendapat surprise sewaktu saya pulang ke bekeong bekasi. rupanya cd kubuntu dan OpenSolaris 2009 sudah datang dan menunggu kedatangan saya di rumah. Rupanya malah CD Kubuntu yang datang ada 2! wah… jangan-jangan kebanyakan ngirim nich!? tapi engga apa-apa, soalnya saya mau ngasih cd extra ini ke teman saya yang sekarang jadi penasaran sama linux. rupanya saya baru tahu mengapacd OpenSolaris sering defact sepertihalnya nasib cd OpenSolaris Kang Tatang. soalnya bungkusnya tipis banget and engga ada pengaman (kushen) seperti di cd ubuntu/kubuntu. yah, mau gimana lagi. orang gretong, hehehe. tapi saya sangat senang sekarang saya mau maenin live cdnya ahhhhh……

Entry filed under: Linux. Tags: .

mencoba PC Linux OS 2009 di laptop Mencoba Live CD OpenSolaris 2009 di Laptop Acer 5583 kesayangan

1 Comment Add your own

  • 1. Kinanta  |  July 13, 2009 at 10:28

    Weleghhh,,, selamat yach🙂
    saya malah cuman dapat 1 cd😦
    Emang mensannya berapa❓
    Jadi pengen dapet lagi neh:mrgreen:

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

July 2009
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,360 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

