DASAR TUKANG TIPU!

June 25, 2009 at 17:02 4 comments

Beberapa waktu lalu saya iseng-iseng main ke kota kembang (itu loch…. glodoknya bandung, hehehe) saya maen ke sana karena saya kesel nunggu rilis VCD ori yang baru. lama banget rilis filem yang bagus-bagus seperti BURN AFTER READING sama SIN CITY, kedua filem itu kan lama, tapi kok di semua rental kesayangan saya (saya jadi anggota 4 rental VCD bonafid) engga ada filem ini ya? akhirnya saya ke situ dech sekalian saya nyari filem festival yang pastinya engga akan di rilis di indonesia karena distributor gak mau rugi (huuuuu… kalo gitu gimana bajakan engga tambah banyak!).Secara tidak sengaja saya liat WATCHMEN dan TOMB RIDER yang baru!ini yang seru, perasaan saya baru baca beritanya di internet akan ada tomb rider 3 yang menceritakan masa remaja lara croft tapi kok udah ada dvdnya ya? indonesia emang keren! hihihi🙂. dan si embak penjual dvdnya pun melancarkan rayuan dengan mengatakan kedua filem itu dan lupalah saya kepada tujuan awal saya (dasar pikun :p) hehehe.

Setelah saya sampai kerumah, saya langsung engga sabar untuk mencoba dvd tersebut. ternyata……… SAYA DITUPU MENTAH-MENTAH! ternyata WATCHMEN masih dari bioskop gambarnya! parah lagi! pantesan si embak kampret engga ngijinin saya nyoba untuk filem ini. kampret-kampret!!! untuk tomb rider sih emang bagus dan udah original. tapi kok …. seperti filem tv yang dibikin dengan budget rendaaaahhhhh sekali.

tomb rider aspal!!!

tomb rider aspal!!!

jangan tertipu sama cover

jangan tertipu sama cover

Jangan-jangan ini emang untuk serial tv seperti terminator: sarah connor cronicle, pikir saya. tapi ternyata tidak saudara-saudara! ini adalah filem bikinan fan tomb rider yang kecewa sama filemnya angelina jolie yang meranin tomb rider! walah ….. segitunya ….. hehehe akhirnya hari itu saya sukses ditipu sama penjual dvd sialan! apes … apess….  beginilah kalo beli bajakan engga ada garansi kepuasan!

moral dari cerita ini: (Kalo bisa dan udah mampu beli mobil minimal sejenis swift) janganlah membeli barang bajakan (gak nyambung hehehe)

Entry filed under: Cult Movie. Tags: .

installing windows 7 on my acer aspire 5583 laptop REVIEW SINGKAT WIN 7 DI LAPTOPKU

4 Comments Add your own

  • 1. Cindy  |  June 26, 2009 at 01:33

    Mmmm, emang nyebelin tuh penjual di kotkembang, gak ada yg beres, tapi kan murah….. Hehe

  • 2. r10  |  July 12, 2011 at 21:53

    tomb raider 3 memang ga ada, ga tahu jadi dibikin atau ga

    kalau sin city ga masuk indonesia baik movie dan vcd originalnya (di video eazy juga ga ada)

    untung aku ga suka beli bajakan, salah satu alasannya adalah subtitle yg amat buruk, udah campuran english + malay, ga sinkron pula😦

  • 3. gadgetboi  |  July 12, 2011 at 23:16

    @r10: Tapi Burn After Reading untungnya masuk ke indonesia!

    masalah subtitle sekarang udah enggak masalah! kan donlot di torrent hahaha

  • 4. Kura-Kura Ninja 2012 « da Gadgetboi's Blog  |  January 31, 2012 at 12:18

    […] Tapi kalau saya lihat sih masih mending yang versi 1990 -_-” … karena sepertinya film ini berbudget rendah deh …:lol: plus kura-kuranya kok jadi serem, engga berwajah ceria seperti pendahulunya … ada apa gerangan? ini keluaran resmi atau seperti Tomb Rider versi buatan Fans? […]

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 758 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

June 2009
M T W T F S S
« May   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 475,986 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

