Bundel Windows 7 di Majalah Chip edisi Juni

June 14, 2009 at 18:08 1 comment

Mungkin banyak yang seperti saya kecewa kepada majalah PCMEDIA yang  tidak membundel Windows 7 RC. Padahal PCMEDIA dulu membundel Win7 Beta di majalahnya. PCMEDIA sendiri mempunyai alasan mengapa tidak bisa membundel (menyertakan) DVD RC-nya karena sekarang DVD win7 tidak bisa diperbanyak oleh media sembarangan, maka katanya adalah solusinya yaitu membeli DVD RC ke microsoft singapore, namun karena ini akan membuat harga yang tadinya “cuman” 40 ribu ini akan membengkak, maka PC MEDIA memutuskan tidak menyertakan. Jadilah saya nelangsa (kaya lagu ari lasso) tidak bisa menikmati versi gretong dari microsoft padahal kapan lagi si paman bill ngasih gretongan kalo bukan versi engga stabil, hehehe.

Rupanya kenaikan harga tidak dihiraukan oleh Majalah Chip yang memang langsung membuat harga majalahnya menjadi 58.000! (bonus 2 DVD sih…). Berani banget ya majalah Chip  menyertakan DVD windows seven, padahal kompetitornya (PCMEDIA) menyerah … Apa jangan-jangan emang peminatnya sedikit … soalnya diceritakan di PCMEDIA alasan tidak membundel karena oplah PCMEDIA itu paling tinggi untuk sebuah majalah … ah.. saya mah engga ada urusan dengan itu. Pokoknya saya lihat, saya pegang, dan saya beli tuh majalah. hehehe

CHIP membundel WIN7

CHIP membundel WIN7

Namun sayangnya saya belom sempet menginstal ini windows kedalam laptop saya karena saya masih dilema. apakah Ubuntu 9.04 akan saya remove dahulu berhubung saya pengen nyoba fitur XP mode di win7. Tapi ini OS linux udah saya update and dah di install sama beberapa program yang udah ngabisin bandwith sampe 100MB. Tapi ya itu… khan ni ubuntu ada bug sama intel (yang kebetulan itulah chipset laptop saya) sehingga sering hang. Perasaan jadi sayang juga jika saya hapus …. hehehe. Maka itu saya harus sholat istikhara mungkin… hehehe

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

addicted to Magz installing windows 7 on my acer aspire 5583 laptop

1 Comment Add your own

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

June 2009
M T W T F S S
« May   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,360 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

