Akhirnya Manohara Tiba Di Indonesia

June 2, 2009 at 11:48 2 comments

gaya foto khas mano

gaya foto khas mano

“Akhirnya datang juga!” hampir semua orang indonesia yang mengikuti berita ini mungkin akan berkata demikian. karena selama ini kita hanya selalu disugihi perang media antara Ibunya Mano dengan (katanya sih…) kerabat dekat dan utusan Kesultanan Kelantan. Lama dan berlarut-larutnya pemberitaan ini juga seakan membuat kita ikut percaya apa kata pembela Sultan bahwa ibunya hanya mengeretak tapi dengan munculnya Manohara keadaan sekarang berbalik kembali.

Sebenarnya saya kaget juga ketika Manohara baru datang. kok, dia bisa tegar sekali ya menghadapi wartawan (khan dia abis di siksa?? harusnya mukanya parno apa gitu…).  kalau untuk sebagian orang korban penyiksaan mungkin tidak berani tampil di publik dan dengan tersenyum pula! hebat bener nich mental cewek ini. padahal umurnya masih belia. Mano pun langsung blak-blakan menceritakan kisah dia yang ternyata emang sama seperti apa yang diucapkan ibunya selama ini. tentu harusnya kan kisah ini berakhir happy ending. Dimana nanti tuh pangeran  Masokish akan di penjara dan kerajaan atow kesultanan akan malu dan minta maaf sebesar-besarnya. namun rupanya realita berbicara lain. malah sekarang masalah kembali muncul;

1. Kacung-Kacungnya Kerabat Istana itu masih engga mengakui kalau si Mano diculik dan disiksa. dan mereka tetap keukeh engga mengakui.

2. Kedutaan Besar Indonesia Untuk Malaysia pun tidak mau disalahkan. engga tau nih apa jangan-jangan akan diperkarakan apa engga.

3. Blogger-Blogger (pastinya) malaysia mulai memposting bahwa mano itu penipu sepertihalnya ibunya.

4. dll (cape nyari … hehehe).

kalau ngeliat situasi sama konflik ini saya ingin mempertanyakan beberapa hal sama mereka-mereka ini yang sedang berkonflik:

1. Kenapa coba si Manohara engga di kasih liat (maksudnya secara resmi ke media bukannya mejeng nonton bola), paling engga dipertemukan sama orang Kedutaan Indonesia, kalow semisalnya mereka berpendapat bahwa ibu Mano gila. kalow dari dulu dikonfirmasi kan engga akan menimbulkan fitnah kalau kerajaan memang menyembunyikan sesuatu. atau memang bener….??????

2. Kenapa Ibu manohara melepaskan kesempatan dibela sama aktifis perempuan, Ratna Sarumpaet. Malah bikin musih baru….

3. Kenapa juga si Manohara sempet-sempetnya pose pas baru aja bebas dari “karantina” istana? orang mah naggis kek yang kejer … hehehe

busyet dah si eneg masih sempet pose... hehehe

busyet dah si eneg masih sempet pose... hehehe

yah ... kirain gimana pangeran tuh .... kok mirip sogi extravaganza ya?

yah ... kirain gimana pangeran tuh .... kok mirip sogi extravaganza ya?

ah… tau ahhh semua ini masih kabur dan sayup-sayup, kita mah sebagai orang kecil ngeliat aja … pengennya sih ngeliat ESPN atau HBO… tapi apa dikata belom punya parabola …. nikmatin aja Manohara selama seminggu ini … hehehehe. kita mah nontonnya yang anteng aja ya… jangan terprovokasi … cape juga jadi bangsa yang gampang marah tapi engga ada hasilnya. marah boleh, tapi yang logis aja… jangan sampe akal kita kalah sama emosi sesaat.

Entry filed under: My Life. Tags: .

Ada Anak Kucing Baru! namanya Oleng laptopper murah meriah untuk keselamatan kulit anda!

2 Comments Add your own

  • 1. alcatrazia  |  June 4, 2009 at 17:47

    err…heran juga ama nih anak satu…koq dia bisa santai banget yha? biarin deh! dan untungnya, saya ndak punya tivi :))

    salam kenal, mas rangga…😉

  • 2. gadgetboi  |  June 5, 2009 at 10:45

    beneran neng teu boga tipi? tapi internet 24 jam ya? hehehe. saya juga mau kalo punya internet 24 jam plus 10MB per second, rela deh engga nonton tipi juga. hihihi🙂. habis mau gimana lagi hiburan yang selalu tersedia ya TV. kalo filem kan harus nyewa dulu (mana sekarang sepi lagi filem baru … mungkin banyakan bajakan jadi pada ogah ngerilis), majalah sebulan sekali, komik juga tergantung terbitnya …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

June 2009
M T W T F S S
« May   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,597 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

%d bloggers like this: