what with google chrome?

April 8, 2009 at 05:48 Leave a comment

Setelah menunggu versi 2.0 muncul, baru saya memberanikan diri untuk men-donlot google chrome. bukan apa-apa. saya engga percaya aja apa kata orang di web maupun di blog kalau google chrome lebih cepet dari mozilla firefox kesayangankyu. Abis, sudah 3 tahun kali saya memakai mozzilla dan sampai sekarang saya merasa nyaman sekali.

Kembali ke Chrome ketika saya selesai menginstall di xp saya saya mulailah mencoba… eh engga sengaja kepencet “make Chrome as default browser”… tapi saya biarin aja. Setelah melihat tampilannya, chrome memang mirip safari atau firefox kalau engga ada add-on menurut saya. lumayan cantiklah. tapi kenapa ya kok mau masuk ke google aja susah?. saya coba situs lain, juga susah…. kenapa gerangan google saya ini? pas saya coba firefox saya kok bisa?!
mungkin teman-teman mau share sama saya kenapa nih browser ngadat di laptop saya? apakah ada yang bernasib seperti saya?

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

ATAP kucing ku Windows Seven Euphoria

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

April 2009
M T W T F S S
« Mar   May »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,237 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

