pimpin my lappie

March 12, 2009 at 03:49 3 comments

Akhirnya setelah menunggu lama untuk “mempercantik” laptop kesayanganku ini. Saya memutuskan inilah saatnya for pimpin’ my lappy. Dimulai dengan mengupgrade RAM (akhirnya…. setelah dua tahun menanti!). Untuk RAM saya beli satu unit 2GB DDR2 667. Walau laptop saya mensupport 4GB Saya beli satu dulu karena faktor M=U alias duit. jadi mending beli satu dulu deh. Setelah itu saya serahkanlah laptop kesayangan saya kepada Acer Costumer Service (MediaTouch) di Bandung yang berada di jalan karapitan bandung. Setelah dipasang dalam beberapa menit saja, laptop saya cek tapi saya kaget kok jadi 2.5 GB? ternyata mbak-mbak yang memasang modul RAMnya bilang dia tidak mencabut RAM 512MB-nya. katanya karena ada dual slot, jadi sayang kalau dicabut. fine by me…. as long as my lappy is happy. i don’t care… setelah itu saya mencoba mencari toko distributor dari SKINDECORnya Aksesorisunik.com, yang terletak di Gramedia Bandung, ternyata sudah tidak ada!. wah kecewa jadinya….

Namun akhirnya saya memutuskan untuk mencari di Bandung Electronic Center. Ketemu juga toko yang menjual Cover depan Laptop sama Screen Protector. namun rupanya tidak semahal dan menurut saya, sebagus produk-produk di aksesorisunik.com. Tapi saya akhirnya luluh juga karena ternyata design skin-nya lebih banyak!!!. jadi deh saya mem-pimpin’ my lappy. setelah menunggu sekitar satu jam untuk memasang skin dan screen protector, puas banget!!!! latop jadi kinclong dan bersih keliatannya. tidak lagi dekil and de kumel seperti biasa.my-lappyHasilnya lumayan bukan? Yah yang penting itu akan membut Laptop saya aman dari goresan….

Entry filed under: MY Happy Lappy. Tags: .

setelah posting apalagi…… Without a Paddle

3 Comments Add your own

  • 1. prast  |  March 16, 2009 at 07:36

    mana nih skrinsyutnya?, asyik juga mempercantik laptop

  • 2. gadgetboi  |  March 18, 2009 at 00:55

    hehehe, kalau bisa juga saya udah masukin mas tapi berhubung saya masih ndeso and gaptek jadi gak bisa deh…. mas tau cara nge-add di posting saya? ajarin donk mas…

  • 3. gadgetboi  |  March 18, 2009 at 03:02

    hehe. akhirnya bisa juga meng-insert gambar di post….

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

March 2009
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,597 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

