setelah posting apalagi……

March 2, 2009 at 10:50 2 comments

Mungkin itu yang sering dipikirkan blogger baru seperti saya ini. setelah membuat account, lalu mulailah sibuk membuat tulisan, lalu dipost.  Yang menjadi masalah adalah what next? saya sendiri sehabis posting pertama, lama sekali “loadingnya” untuk menuju post berikut. Habis, pikir saya untuk apa dipost kalau tidak ada yang mengunjungi.

Setelah “jalan-jalan” di blog orang dan membaca post-post dari mereka, saya pun mulai paham jika blog saya ini harus di iklankan. bayangkan betapa katronya saya ini! saya berfikir bahwa karena wordpress sudah terkenal sekali, maka otomatis blog-blog yang berada “dibawah naungannya” akan langsung terindex atau masuk kedalam search engine. rupanya prosessnya tidak sesederhana itu. kita harus mengiklankan sendiri.

Beberapa teman di internet menyarankan saya untuk pasang iklan di blog-indonesia.com, ada juga yang menyarankan di mybloglog.com-nya yahoo, sehingga jika kita telah memiliki account disana kita tinggal sign in terus masukan link blog kita. setelah saya menjalani kedua-duanya saya tinggal menunggu apakah blog saya ini nanti akan di kunjungi sama seseorang atau usaha saya untuk mengiklankan dan memperkenalkan blog saya masih panjang jalannya….

Entry filed under: My Life. Tags: .

Hello Bloggers! Here I come!!! pimpin my lappie

2 Comments Add your own

  • 1. riezki  |  March 7, 2009 at 10:25

    untuk masuk dan terindeks kedalam search engine itu susah2 gampang yang penting keinginan untuk mengupload tulisan2 yang memiliki daya jual, sebenarnya secara tidak langsung tulisan Anda itu sudah terdaftar kedalam search engine hanya saja bukan pada urutan pertama, coba dech Anda buka google dan tulis nama blog kamu atau judul tulisan kamu, pasti akan muncul dech nama blog dan tulisan Anda.
    Ada beberapa cara agar blog Anda cukup terkenal yaitu dengan mengunjungi sebanyak-banyaknya blog orang lain dan jangan lupa untuk meninggalkan semacam comment dan meminta dia untuk mengunjungi blog Anda sendiri, dan jangan lupa ikutilah forum2 yang ada dan jangan lupa untuk mengenalkan blog Anda, tetapi jangan lupa untuk mengupload tulisan Anda klo bisa yang terbaru, ter-uptodate dan unik sehingga orang akan senang untuk mengunjungi blog Anda kelak. Udah dulu yach, ntar klo ada pertanyaan lagi silakan tanya saja dan Saya akan mencoba menjawab pertanyaan tersebut.

  • 2. gadgetboi  |  March 11, 2009 at 10:50

    thanks for the tips…. and thanks again… you’re my first viewer…. hehehe

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 758 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

March 2009
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,186 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

