Hello Bloggers! Here I come!!!

February 13, 2009 at 18:39 Leave a comment

blogging…

Sebuah kata yang sebelumnya saya ketahui melalui seorang pesohor yang juga angota dewan.  Angelina Sondah-lah yang pertama kali membuka mata saya tentang blogging. Namun setelah 5 tahun baru saya mencoba apa yang telah beliau lakukan. Blog sangat membantu saya dalam berbagai hal. Karena saya sendiri adalah seorang blog walker. Namun belum tercetus sedikitpun di benak saya untuk melakukan apa yang orang-orang lakukan. kini saatnya yang tepat bagi saya mungkin untuk memulai. bertepatan sekali dengan adanya fasilitas yang mendukung.  Laptop punya, akses internet lebih murah dan lebih cepat. apa lagi yang saya harus pikirkan. maka dengan ini pada tanggal 16 Februari 2009 saya memutuskan untuk mulai ngeblog!

So… Bloggers, here I come!!! comeand visit my blog and free to comment my blog.

Entry filed under: My Life. Tags: .

Temporary-Post-Used-For-Style-Detection-Title-562193046 setelah posting apalagi……

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

February 2009
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,597 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

