Mengejar Kemakmuran #SetahunSekaliDiAwalTahun

February 4, 2014 at 17:00 8 comments

DSC_0211

Tahun Baru Cina sudah beberapa hari lewat. Meurut para pakar Fengsui di TV, tahun Kuda Kayu ini merupakan tahun yang sangat tidak disarankan untuk memulai usaha. Banyak teori “aneh” yang berseliweran mengenai tahun ini, Mulai dari yang beruntung hanya milik shio yang juga berkaki empat lah dan macam-macam, tapi seperti biasa lah. saya mah pasrah aja swt2  Karena salah satu hal yang saya tunggu di tahun baru bukanlah ramalan, melainkan Prosperity.

Saya tidak berbicara makmur secara harafiah yah, karena saya sedang membicarakan menu di McD tongue yahoo . Karena begitu tahun baru cina berakhir maka menu ini pun akan tidak ada lagi hingga awal tahun depan cry 01

Bersyukur saya sudah “puas” menikmati “marathon” makan menu ini di McD setiap ke sanalmao, Sehingga untuk beberapa bulan kedepan (atau hingga tahun depan? mikir  smile big ) tidak akan lagi ke McD karena eneg muntah kecil. Nunggu kangen lagi baru kesana.

DSC_0279

MMM… hungryProsperity … 

Bagaimana mungkin saya bisa menolak godaan “KEMAKMURAN” ini! ngiler banget. Roti yang lembut dengan daging burger yang empuk dan juicy yang di dipped (celupkan) di saus lada hitam oriental plus potongan bawang bombay yang renyah mmm . Belum lagi ditemani kentang goreng “keriting” yang unik plus orang fizz, Sepertinya memang teman sejatinya Burger ini.

Ah … Ganti tahun, beda ramalan, mau shio dari tanah, kayu, api, air bla bla bla tak masalah lah yang penting setiap tahunnya saya bisa ketemu dengan menu ini di McD smile yahoo. Saya sudah bahagia, berarti saya masih di kasih panjang umur dan rezeki yang cukup (emang bisa beli mcD pake daun! lmao)

… Ya engga sih wink 2

Meskipun saya tidak merayakan tahun baru Cina ini, Saya tetap mendoakan semoga kita semua diberi kemudahan, rezeki dan kesehatan untuk menghadapi tahun baru ini. Amin …xiexie    

Sampai jumpa di tahun depan “Prosperity”!!! tongue_002

Kawan-kawan Narablog bagaimana? apakah memiliki “tradisi” seperti saya?smile yahoo

 

 

*Foto hasil jepret Pribadi

**Maaf ini bukan posting bayaran smile yahoo, saya hanya fans burger semata …

Entry filed under: My Life. Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , .

Menderita Setahun sekali For You it’s Valentine, For Me it’s Mother’s Day

8 Comments Add your own

  • 1. Agung Rangga  |  February 4, 2014 at 21:59

    Lho, memangnya menu itu cuma ada setahun sekali ya? 8O

  • 2. gadgetboi  |  February 5, 2014 at 20:26

    Agung Rangga: yoi, hanya untuk menyambut tahun baru cina. sekitar 2 bulanan lah (mungkin) :mrgreen: kan emang McD selalu ada menu tematik, seperti paket mcMuffin yang hanya tersedia di pagi hari hingga jam 10 (atau 11) pagi…

  • 3. Cahya  |  February 5, 2014 at 20:56

    Sial, padahal baru mau buka usaha…

    Siapa tahu koleksi “ecchi” bisa dicuci gudang :lol:.

  • 4. gadgetboi  |  February 5, 2014 at 21:35

    @cahaya: kalau itu kenapa engga jadi all year event? :-D

  • 5. Cahya  |  February 5, 2014 at 21:48

    Maksudnya?

  • 6. Melvin  |  February 6, 2014 at 15:46

    saya gk ngerayain imlek :D
    tapi seengaknya saya kecipratan ampaonya :mrgreen:

  • 7. gadgetboi  |  February 13, 2014 at 16:58

    @Cahaya: maksudnya bikin gimmic aja “All Year Event” Cuci gudang, hari ini murah, besok naik harganya *terus aja gitu* :lol:

  • 8. tuxlin  |  March 4, 2014 at 23:22

    Wah rumah saya jauh dari McD :mrgreen:

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 60 other followers

translate this blog

Gadgetboi’s Blog

Tidak Mahu diklaim!

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Lelaki sejati

Unduh Blankon

Download Sabily

Calender

February 2014
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
2425262728  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 253,284 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 60 other followers

