Mimpi terlalu tinggi, bisa stress!

June 12, 2010 at 21:59 14 comments

Di Sabtu pagi  ini saya lari pagi (jalan pagi tepatnya …tongue yahoo )  jarak tempuhnya pun lumayan (karena tidak keliling kompleks seperti biasanya) kalau dihitung-hitung jika naik ojek sih 20.000-an lah tongue week Jadi lumayan jauhlah …

Berangkatlah saya jam 05:30 (enggak nonton bola yang jam 2 jadi seger smile yahoo) , sehabis sholat subuh dan memberikan makanan kepada kucing-kucing saya …  Dan ketika saya berjalan ke sana (ditemani hape babeh saya yang enggak terpakai yang saya alih fungsikan menjadi radiomusicuntuk mendengarkan musik rock weekend), saya melihat pemandangan *menyedihkan* yang mengingatkan saya kepada artikelnya mas Andy MSE di mana beliau (senior soalnya nyengir )  bertanya, apakah Bekasi sebersih yang dia lihat. Dan inilah kenyataannya:

sampah bekasi

sampah

Yupnganguk … Inilah kenyataan di Bekasi … Padahal lokasi ini enggak jauh loh dari tempat tinggal para petinggi partai yang tahun kemarin menebar pesona (Kalau kompleks saya mah bersih donk smile yahoo ) … apa kaya dunia!? doh 1 Lingkungannya aja enggak peduli, apalagi sama rakyat yah …

Yang saya enggak abis pikir adalah kok bisa (berani) yah sang walikota menyatakan sanggup mendapatkan ADIPURA …  jika melihat kondisi lingkungan sekitar (daerah “teman-temannya” tinggal) saja enggak dipikirkan, sepertinya keinginan mendapatkan ADIPURA sangatlah muluk adanya not_talkingMimpinya terlalu tinggi! , Namun Pas saya browsing ke mas Alamendah, kok Bekasi menang yah? Bagaimana mungkin doh 1 … Sudahlah …

Setibanya saya ke lokasi tempat untuk Olah Raga, di Lapangan Serbaguna, dekat terminal. Saking bergunanya sering dijadiin tempat dangdut-an, promosi, orasi partai dan para gelandangan tidurnyengir Padahal maksudnya bukan itu kan hehe

Seperti biasa saya berusaha lari 10 keliling gym (konon 10 putaran jaraknya 1.2KM  … entah lahgak tahu ) dan seperti biasa … baru 2 putaran, sisanya jalan lmao . Nah enggak sadar saya kalau di belakang saya ada yang lari dengan loncat-loncat, sehingga membuat saya kaget. Saya kira apaan kaget . Dengan menggunakan lengan panjang, celana panjang dan tangan menggunakan sarung tangan, saya langsung berasumsi, mungkin Goallie (penjaga gawang) sedang latihan, tapi kok pake sandal jepit yah?thinking

Namun di lap ke lima, ada yang bilang “ih… stess tuh orang …” … Jelas bikin saya was-was … lol … takut ngamuk! kirain emang orang yang lagi latihan, namun setelah diamati gelagatnya aneh … lha yang main bola semua pada di lapangan, kok dia masih ajah yah lari-lari kayak kijang tongue yahoo …. Daripada “kena masalah” mendingan minggir dulu dech sekalian mengabadikannya:

Saya enggak tahu latar belakang orang tersebut, mungkinkah dia stress karena enggak diterima di timnas under 23 (masih muda sih) lol karena PSSI penuh KKN atau kenapa gak tahu

Tapi yang jelas inikah bukti kalau hidup itu harus dijalani dengan mengalir saja? Kalau enggak mau stressnyengir 2 apakah kita rakyat kecil tidak boleh bermimpi terlalu tinggi? karena pada kenyataannya, sepertinya orang yang berkuasalah yang mudah mendapatkan mimpinya … tau ah … emang gua pikirin egp … mending menyelesaikan 5 putaran lagi *si goalie sepertinya sudah enggak ada* .. pulang, nonton pak Bondan sambil makan sarapan pagi. itu mungkin mimpi saya untuk 1 jam mendatang nyengir ….

*BTW selamat yee Bekesong Bekasi mendapatkan Adipura hehe Sumpah enggak nyangka ajah … terlepas Pasar dan terminal masih bau dan becuex *dijamin cintah lawrah mah enggak pernah akan ke sini walau banyak ojeklol

Entry filed under: My Life. Tags: , , , , , , , , , , , , , .

Jacques Cousteau is … Lebih Baik Terlambat Daripada Tidak Sama Sekali#1: Shipit akhirnya berbelas kasih kepadaku

14 Comments Add your own

  • 1. Andy MSE  |  June 12, 2010 at 22:18

    eh… di sekitar tempat walikota itu kalau malem banyak yang menjajakan diri lho! sumpah! soalnya pas saya lewat subuh2 di sana waktu amprokan blogger itu banyak yang nawari… hehe…
    begitulah adanya… untuk keperluan suatu kontes (mis adipura) seringkali lipstik ditempelkan di sana-sini, walaupun saya sendiri juga menyadari bahwa untuk menata suatu kota butuh perjuangan sangat keras…

  • 2. alamendah  |  June 12, 2010 at 22:45

    (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    Saya juga mensinyalir banyak kota2 lain yang berbenah hanya ketika tim penilai datang. makanya diakhir postingan saya bela-belain bertanya; Pantaskah?

  • 3. john  |  June 12, 2010 at 23:19

    hahaha …. mimpi itu boleh … tapi diukur kapabilitasnya dulu, gan :D

  • 4. iLLa  |  June 12, 2010 at 23:49

    1. tentang Bekasi yg dapat adipura, err… sepertinya memang penilainya musti keliling sampe ke sudut2nya yak, koq bisa terlewatkan tumpukan sampah dimana2 itu *sigh*
    2. tentang Goallie (abal2), yahh semoga segera ditunjukkan jalan yg lurus, etlis supaya ga bikin orang ngeri olahraga di lapangan ntuh.. :lol:
    3. tentang Mimpi, hmm… jadi ingat kata2nya Arai di Sang Pemimpi “untuk orang2 seperti kita, tanpa mimpi kita akan mati, kaL!”

  • 5. Irawan  |  June 13, 2010 at 01:41

    nah itu yang kemarin saya komplain di blog mas alamendah, kok kayanya pemerintah itu asal cal cul lepas adipura…

  • 6. alief  |  June 13, 2010 at 06:08

    bingung maqu komen apa. karena memang seperti itulah keadaan di negeri bbm ini .

  • 7. pelintas batas  |  June 13, 2010 at 06:22

    itulah keajaiban endonesa, asal bapak senang urusan lancar, gak peduli gimana kenyataanya

  • 8. john  |  June 13, 2010 at 08:24

    terima kasih atas sarannya (yang di blog ku) :)

  • 9. gadgetboi  |  June 13, 2010 at 10:46

    @Andy MSE: hehehe ngeri! itu cewek apa cowok? kalau enggak salah banyakan wadam dech

    @alamendah: sepertinya memang tidak pantas yah mas

  • 10. gadgetboi  |  June 13, 2010 at 10:50

    @John: bethul :mrgreen:

    @iLLa: Wah, sepertinya sih jurinya “dialihkan” dengan beberapa lembar “kertas menggiurkan” dech

  • 11. gadgetboi  |  June 13, 2010 at 10:51

    @Irawan: emang sepertinya adipura itu hanya award-award-an :mrgreen:

    @alief: mm…mmm *sok bijak*

    @pelintas batas: ABS …

    @John: sama-sama :mrgreen:

  • 12. Pradna Jogloabang  |  June 13, 2010 at 12:02

    “Tapi yang jelas inikah bukti kalau hidup itu harus dijalani dengan mengalir saja? ”

    “hidup saya mengalir seperti banjir…nyusahin banyak orang” :D

  • 13. Sawali Tuhusetya  |  June 13, 2010 at 18:05

    wah, ternyata banyak sekali manfaat yang bisa didapat dari jalan2, mas gadget. bisa melihat langsung kondisi yang sebenarnya. wew… ternyata bekasi pun dapat adipura, yak, selamat2.

  • 14. tuxlin  |  June 15, 2010 at 15:50

    Selamat! kota t4 saya tinggal jg dpt adipura,wkwkwkwk

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 62 other followers

translate this blog

Gadgetboi’s Blog

Tidak Mahu diklaim!

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Lelaki sejati

Unduh Blankon

Download Sabily

Calender

June 2010
M T W T F S S
« May   Jul »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 259,246 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 62 other followers

